spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Viral Sepasang Kekasih di Pekalongan Terciduk Warga Berbuat Mesum di Toilet Mushola

    PEKALONGAN,FOKUSJabar.id: Warga Pekalongan, Jawa Tengah dikagetkan dengan viralnya sebuah video sepasang kekasih yang tertangkap basah oleh warga saat sedang melakukan aksi tak senonoh di toilet mushola.

    Dalam video yang berdurasi 1 menit 18 detik yang diunggah oleh akun Instagram @infopekalonganraya.id tersebut nampak terlihat seorang warga sedang mengetuk pintu toilet mushola.

    Diketahui warga bahwa didalam toilet tersebut terdapat sepasang kekasih yang sedang melakukan mesum di dalam toilet.

    Kedua pasangan tersebut tidak hiraukan peringatan dari warga meskipun pintu toilet tersebut diketuk berkali-kali.

    BACA JUGA: Rampas Truk, Polres Pekalongan Bekuk Tiga “debt collector”

    Kedua pasangan tersebut akhirnya keluar dari toilet setelah salah seorang warga memanjat dinding toilet untuk menyuruh mereka keluar. Lalu setelah itu keduanya keluar dan langsung diamankan oleh warga.

    Dalam video tersebut terlihat kedua pasangan tersebut langsung diintrogasi oleh warga untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

    Terdapat keterangan bahwa lokasi musholla tersebut berada di Daerah Medono Central, Pekalongan Barat, Pekalongan Jawa Tengah, Minggu (17/10/2021).

    Setelah video tersebut viral, beragam tanggapan muncul dari warganet seperti akun Instagram @moonton2095 yang berkomentar

    “Sisi lain mengapa bisa terjadi hal demikian mungkin karena mushola nya dianggap sepi oleh mereka, seharusnya kita juga sadar bawasanya suatu kejadian tidak akan terjadi jika tidak ada kesempatan, Monggo diurip uripi musholla lan masjid’e” tulisnya.

    “Kok malah mesume nang masjid, opo ora mikir nek kui tempat ibadah. Malah nggo berbuat dosa zina” tulis akun Instagram @pekalongankulineran.

    BACA JUGA: Cemburu Karena Sering Buat Konten Tiktok, Suami di Surabaya Nekad Bunuh Istrinya

    “Panik gak panik gak, panik lah masa enggak, udah ketahuan udah lah gantung aja di pohon toga” tulis akun Instagram @amsari_ardiansyah sambil menambahkan emote ketawa.

    (Fauza)

    Berita Terbaru

    spot_img