spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Atlet Kota Bandung Akan Dikarantina Sepulang dari Papua

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Atlet asal Kota Bandung akan menjalani karantina di hotel yang disediakan pemerintah. Demikian disampaikan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bandung menyusul kepulangan para atlet seusai membela Jabar di PON XX 2021 Papua. 

    “Kepulangan kontingen Jabar dikoordinir oleh provinsi, surat resmi hari ini intinya untuk karantina atlet dan nakes disiapkan provinsi. Untuk atlet di hotel dan nakes di BPSDM. Tugas kita monitoring, terutama atlet di Bandung,” kata Ema di Bandung, Sabtu (16/10/2021).

    atlet
    Pon Papua 2021 (foto WEB)

    Kendati begitu, pihaknya belum mendapat laporan tentang atlet asa Bandung yang terpapar COVID-19. Jika ditemukan atlet yang lolos karantina, pihaknya berharap yang bersangkutan melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

    BACA JUGA: Atlet Peraih Perunggu PON XX Papua, Disambut Masyarakat Cimaragas Ciamis

    Kaitannya dengan apresiasi dalam bentuk kadeudeuh, pihaknya berkeyakinan bahwa Wali Kota Bandung sangat perhatian dan dipastikan akan memberikan apresiasi kepada mereka yang berprestasi.

    “Saya punya keyakinan wali kota mengapresiasi itu, dianggarkan belum, mungkin nanti bersamaan dengan laporan dari Dispora,” kata dia.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img