spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Pencurian Dengan Cara Pecah Kaca Mobil Kembali Marak di Banjar

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Aksi pencurian dengan cara pecah kaca mobil kembali marak di kota Banjar, Jumat (15/10/21).

    Sebuah mobil bernomor polisi E 1121 LT di lingkungan Tanjungsyukur blok Cibereum, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar di bobol pencuri.

    Pemilik Mobil, Budi Ismayanto (32) menduga peristiwa tersebut terjadi pada dini hari.”karena didekat parkiran juga ada warga yang sedang ronda dan bubar pukul 12:00 WIB,”katanya pada wartawan.

    “Dan tidak ada hal yang mencurigakan pada saat mereka meronda hingga bubar,”sambungnya.

    Akan tetapi lanjut dia mengatakan saat pagi hari ketika dirinya mau kerja, diketahui mobil yang diparkirkan dengan kendaraan tetangganya itu sudah dalam keadaan kaca pintu mobil pecah di jebol.

    BACA JUGA: 50 Personel Polres Banjar Test Swab Antigen

    “Namun tidak ada barang berharga yang hilang, hanya tas berisi berkas-berkas saja, dan bisa di copykan,”kata Budi.

    Budi menceritakan bahwa selama ini dilokasi kejadian belum pernah ada kejadian seperti ini, tempat parkir tersebut pun dikatakan dia memang dijadikan tempat parkir mobil warga sekitar.

    FOKUSJabar.id Banjar
    Budi Ismayanto. (Foto: Budiana)

    “Memang suka biasa di parkir disini, tapi baru kali ini kejadian pembobolan ini terjadi,”paparnya.

    Dengan adanya kejadian ini, pihaknya langsung segera melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib untuk dapat ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian.

    “Tadi sudah ada pihak kepolisian mengecek mobil saya dan akan segera saya laporkan kejadian ini untuk segera ditindak lanjut,”ujarnya.

    Sementara itu diketahui, peristiwa kejahatan pembobolan mobil dengan modus memecahkan kaca pintu mobil di Kota Banjar kerap terjadi.

    BACA JUGA: Prabowo: No Peace Without Strength

    Sebelumnya pada hari Rabu kejadian serupa terjadi di depan kantor Dinas Kesehatan Kota Banjar. Mobil seorang dosen di salah satu kampus yanga da di banjar itu rusak di bobol.

    Pada kejadian tersebut sebuah laptop milik korban berhasil di gasak pencuri sehingga kejahatan ini sangat mengancam keamanan masyarakat.

    (Budiana Martin)

    Berita Terbaru

    spot_img