spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    50 Personel Polres Banjar Test Swab Antigen

    BANJAR,FOKUSJabar.id: 50 personel Polres Banjar, Polda Jabar di test Swab Antigen agar bebas dari Corona Virus Disease (Covid-19).

    Kapolres Banjar, AKBP Ardyaningsih mengatakan, Test Swab rutin dilaksanakan untuk mengetahui kondisi kesehatan personel.

    “Ini rutin dilakukan secara berkala untuk menciptakan rasa aman dalam pelaksanaan tugas kepolisian, pelayanan dan penegakan hukum,” ungkapnya.

    BACA JUGA: Hari Ini Jembatan Citanduy 1 Kota Banjar Dibuka

    Menurutnya, dari perwakilan 50 orang yang di test swab antigen dipilih dengan kriteria, anggota yang tugasnya pelayanan dan anggota yang selesai melaksanakan tugas dari luar kota.

    polres banjar fokusjabar.id
    Test Swab Antigen (foto Budiana)

    “Bagi seluruh anggota Polres Banjar agar tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) baik di lingkungan kerja, keluarga dan dimanapun berada tetap laksanakan 5M,” imbuhnya.

    Ardy berharap, kegiatan tersebut bisa membantu dan mengurangi penyebaran Covid-19 saat personelnya memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

    “Jadi masyarakat yang hendak datang ke Mapolres tidak pernah ragu dan selalu percaya akan kondisi kesehatan Kami karena rutin test swab Antigen,” kata Kapolres.

    “Alhamdulillah, semua personel yang ditest swab hasilnya negatif,” pungkasnya.

    (Budiana Martin/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img