spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Prabowo: No Peace Without Strength

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto berikan pembekalan kepada Calon Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBBP) RI di Ruang Bhinneka Tunggal Ika, Kemhan, Jakarta, Jumat (15/10/2021).

    Prabowo mengatakan, Duta Besar tidak hanya perwakilan Presiden RI di negara sahabat tetapi juga merupakan juru bicara yang memperjuangkan aspirasi Bangsa Indonesia.

    Dia menjelaskan bahwa dalam bernegara, pertahanan dan diplomasi tidak dapat dipisahkan, terlebih saat ini diplomat memiliki peran penting di garis terdepan dalam diplomasi Internasional untuk mencegah terjadinya peperangan.

    BACA JUGA: Gawat! Utang Indonesia Naik Terus Hampir Tembus Rp 6.000 Tirlyun

    “Bahwa tidak mungkin ada kemakmuran tanpa perdamaian tetapi tidak ada perdamaian tanpa kekuatan. No prosperity without peace, but no peace without strength, ” kata Prabowo, seperti dilansir CNBC,

    Dia juga membuka kesempatan bagi para Calon Duta Besar LBBP RI untuk menghubungi Kementerian Pertahanan langsung dalam upaya memajukan hubungan pertahanan.

    Menhan juga berterimakasih atas masukan dari para Calon Duta Besar dalam bidang pertahanan dan berharap para Duta Besar dapat terus membantu dalam bidang hubungan pertahanan dengan negara-negara sahabat.

    BACA JUGA: Ancaman Kapal Perang Cina di Natuna, Ini yang Dilakukan Prabowo

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img