spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Berbagi 1 Poin dengan PSM, Robert Alberts Tidak Puas

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menilai pertandingan pekan keenam kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (2/10/2021) berlangsung menarik.

    Pasalnya, pada pertandingan tersebut Persib dan PSM Makassar menurunkan pemain yang berkualitas. Sehingga, jual beli serangan mampu dipergakan kedua kesebelasan.

    Robert Alberts menambahkan, jalannya pertandingan yang berlangsung ketat, membuat kedua kesebelasan harus puas berbagi angka, setelah skor akhir laga berakhir imbang 1-1.

    BACA JUGA: Persib Ditahan Imbang PSM 1-1, Bobotoh Kecewa

    “Dalam hal permainan yang menghibur, saya rasa kedua tim sudah bermain dengan baik dan kedua tim sama-sama terus mencoba. Jadi pertandingan, dilihat dari sudut pandang tersebut bisa dikatakan menghibur,” kata Robert.

    Meski begitu, secara hasil pelatih asal Belanda ini mengaku kecewa, lantaran sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh menargetkan kemenangan untuk menutup seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Robert memastikan sudah menyiapkan anak asuhnya dengan matang dan pemain sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya di dalam pertandingan, namun hasil akhir kedua kesebelasan harus puas berbagi angka.

    “Tapi bagi kami hasil imbang ini tidak cukup dan kami benar-benar ingin menutup seri pertama dengan kemenangan hanya saja kami gagal mewujudkan itu,” tegas Robert.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img