spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Persib Ditahan Imbang PSM 1-1, Bobotoh Kecewa

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung harus puas berbagi angka dengan PSM Makassar, setelah pertandingan pekan keenam kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (2/10/2021) berakhir imbang 1-1.

    Kegagalan tim Maung Bandung meraih kemenangan membuat Bobotoh kecewa. Pasalnya, hasil imbang tersebut merupakan yang keempat yang diraih Persib secara beruntun di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Sebagai bentuk kekecewaan, sejumlah Bobotoh mendatangi Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (2/10/2021) malam. Mereka, tampak membawa spanduk dengan tulisan ‘Ngerakeun Rene Out’.

    BACA JUGA: Hadapi PSM, Robert Alberts Umbar Kondisi Terkini Ezra dan Geoffrey

    Selain di Graha Persib, di media sosial beredar video sejumlah Bobotoh yang meluapkan kekecewaannya dengan mengikuti bus rombongan tim Pangeran Biru yang akan kembali ke Bandung, setelah melakoni pertandingan.

    Mereka terlihat menggunakan sepeda motor dan meneriakkan kata-kata ‘Persib butut’, selain itu beberapa orang menyalahkan red flare.

    Sebelumnya, saat Maung Bandung ditahan imbang Tira Persikabo, Senin (27/9/2021), Bobotoh juga melakukan aksi yang hampir sama untuk meluapkan kekecewaannya setelah tim kebanggaannya gagal meraih poin penuh.

    Sementara itu, pada seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022, skuat Maung mengoleksi 10 poin, hasil dari dua kemenangan atas Barito Putera dan Persita Tangerang dan empat kali imbang dari Bali United, Borneo FC, Tira Persikabo dan PSM Makassar.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img