spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Hadapi PSM, Robert Alberts Umbar Kondisi Terkini Ezra dan Geoffrey

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, memastikan timnya sudah siap untuk menghadapi PSM Makassar pada pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (2/10/2021).

    Menurut pelatih asal Belanda ini, pasca pertandingan menghadapi Tira Persikabo, pihaknya langsung mempersiapkan tim kebanggaan Bobotoh dengan maksimal, agar target meraih poin penuh bisa tercapai.

    “Persiapan berjalan dengan bagus, kami sudah melakukan latihan yang bagus pekan ini dan masih ada satu sesi latihan lagi,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Jumat (1/10/2021).

    BACA JUGA: jelang Lawan PSM Makassar, Ini Kata Kapten Persib

    Selain itu, Robert Alberts masih memantau kondisi kebugaran Ezra Walian dan pemain lainnya pada sesi latihan terakhir. Sehingga, mantan pelatih PSM Makassar ini belum menyebutkan daftar pemain yang akan tampil pada pekan keenam kompetisi Liga 1 2021-2022.

    “Kami akan melihat kesiapan pemain, Ezra sudah mulai berlatih kembali yang mana itu hal positif,” ucap Robert Alberts.

    Sedangkan untuk Geoffrey Castillion, Robert Alberts mendapatkan kabar baik, pasalnya striker asal Belanda ini kondisinya sudah pulih dan kemungkinan besar bakal tampil pada pertandingan menghadapi PSM Makassar.

    “Geoffrey sudah dinyatakan fit oleh tim medis, karena dia cukup lama absen dan bagus baginya bisa berlatih lagi. Namun sepertinya dia belum siap sepenuhnya,” jelas Robert Alberts. 

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img