spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    jelang Lawan PSM Makassar, Ini Kata Kapten Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, memastikan motivasi skuat Maung Bandung tetap terjaga jelang menghadapi PSM Makassar pada pertandingan pekan keenam kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (2/10/2021).

    Supardi menambahkan, menjelang pertandingan tersebut persiapan skuat Maung Bandung berjalan dengan lancar. Selain itu, program latihan yang diberikan oleh tim pelatih bisa dijalankan dengan maksimal.

    “Persiapan berjalan baik sampai saat ini, tadi latihan menjelang pertandingan sejauh ini motivsi pemain tetap terjaga, tidak ada masalah,” kata Supardi saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Jumat (1/10/2021).

    BACA JUGA: Siap Hadapi Persib, Motivasi PSM Makassar Berlipat

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini menuturkan, sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi PSM Makassar, pasalnya pada laga nanti kemenangan menjadi target yang ingin diraih.

    Selain itu, Supardi berharap kebugaran pemain Persib tetap terjaga, sehingga pada pertandingan nanti bisa menampilkan permainan terbaiknya dan mempersembahkan hasil maksimal bagi tim kebanggaan Bobotoh.

    “Tapi kita punya rencana besok, mudah-mudahan semua pemain fit dan bisa berikan yang terbaik yang mereka punya di lapangan, itu yang paling penting,” ungkapnya.

    Sementara itu, sebelum mengahadapi PSM Makassar, skuat Maung Bandung hanya mampu bermain imbang dengan Tira Persikabo. Sedangkan PSM, harus mengakui keunggulan Barito Putera dengan skor 2-0.

    BACA JUGA: Kondisi Membaik, Ezra Walian Tak Sabar Perkuat Persib

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img