spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Siap Hadapi Persib, Motivasi PSM Makassar Berlipat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih kepala klub PSM Makassar, Milomir Seslija, mengaku sudah mempersiapkan timnya dengan matang untuk mengahadapi Persib Bandung di pekan keenam kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (2/10/2021).

    Menurut Milo sapaan akrabnya, pada pertandingan sebelumnya timnya tampil kurang maksimal, sehingga gagal meraih poin setelah mengaku keunggulan Barito Putera dengan skor 2-0.

    Kekalahan pada pertandingan tersebut memang mengecewakan, namun dia mengajak anak-anak untuk bangkit dan melupakan kekalahan dari Barito Putera. Karena, pada Sabtu (2/10/2021) akan berhadapan dengan Tim Persib maung Bandung.

    “Kami sudah belajar dari kesalahan-kesalahan yang sudah kita buat sebelumnya. Kekalahan kemarin sudah lewat dan kami jadikan pembelajaran untuk lebih baik lagi,” kata Milo saat konferensi pers secara virtual, Jumat (1/10/2021).

    BACA JUGA: Kondisi Membaik, Ezra Walian Tak Sabar Perkuat Persib

    Milo menambahkan, menjelang pertandingan pekan keenam kompetisi Liga 1 2021-2022, motivasi anak asuhnya berlipat, karena timnya tak ingin mengulang kesalahan seperti pada laga sebelumnya.

    Selain itu, seluruh pemain PSM dipastikan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar pada pertandingan pekan keenam kompetisi Liga 1 2021-2022 target meraih hasil maksimal.

    “Motivasi kita sangat tinggi sekarang, segala bantuan dari manajemen dan suporter yang buat kita lebih kuat dan kita bisa mencapai target kita untuk memberikan segala usaha kita, bahkan melebihi batas yang bisa kita berikan” tegasnya.

    BACA JUGA: Wushu Jabar Raih Medali Emas PON XX Pertama di Merauke

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img