spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Soal Kondisi Ezra Walian, Ini Kata Robert Alberts

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts masih menunggu hasil pemeriksaan Ezra Walian untuk mengetahui kondisi cedera yang dialami saat merumput versus Bali United, Sabtu (18/9/2021) lalu.

    Robert Alberts memperkirakan Ezra Walian mengalami masalah di bagian bahunya. Sehingga, pemain naturalisasi tersebut kemungkinan bakal absen saat Persib melakoni pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Persib sendiri pada pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 2021-2022 akan menghadapi Borneo FC, Kamis (23/9/2021), kemudian pekan kelima berhadapan dengan Tira Persikabo, Senin (27/9/2021).

    BACA JUGA: Ini Kata Beckham Setelah Cetak 2 Gol ke Gawang Bali United

    “Kami baru akan mendapat kabar terbarunya nanti malam. Sepertinya Ezra Walian mengalami masalah di ligamen bahunya dan jika itu terjadi dia harus absen sementara. Setidaknya dalam satu pekan dia absen,” kata Robert Alberts.

    ezra walian fokusjabar.id
    Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Foto: Web)

    Sedangkan untuk kondisi Nick Kuipers, Robert Alberts memastikan kondisinya sudah bugar dan siap diturunkan pada pertandingan menghadapi Borneo FC, Kamis (23/9/2021). 

    Sebelumnya, Nick Kuipers sempat mengalami cedera, namun kondisi pemain asal Belanda itu sudah mulai pulih dan tampil pada pertandingan mengahadapi Bali United, meskipun saat itu dia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

    “Ya dia sudah siap dan itu kenapa dia mulai bermain lagi pada babak kedua kemarin. Dia sudah siap,” ucap Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img