spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Ini Kata Beckham Setelah Cetak 2 Gol ke Gawang Bali United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, memberikan komentar mengenai pertandingan menghadapi Bali United pada pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

    Menurut Dia, pada pertandingan tersebut hasil akhir memang tidak sesuai harapan. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang Bali United 2-2.

    Meski begitu, pada pertandingan itu dia untuk pertama kalinya tampil sebagai starter. Selain itu, Beckham juga berhasil mencetak dua gol, yang merupakan gol pertamanya di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    BACA JUGA: Lima Pemain Persib Dipanggil Timnas, Robert Alberts Angkat Bicara

    “Komentar pertandingan kemarin ya hasil tidak maksimal, tapi gol pertama buat Beckham di Liga 1, terus laga perdana di starting eleven juga,” katanya. 

    Dia menuturkan, dua gol tersebut menjadi tambahan motivasi baginya agar dipertandingan selanjutnya bisa menampilkan permainan terbaiknya dan kembali berkontribusi mencetak gol serta memberikan kemenangan.

    “Jadikan motivasi ke depannya. Beckham harus lebih baik lagi latihannya. Jangan sampai Beckham malah setelah cetak gol jangan menurun, harus bisa lebih baik lagi,” ungkap Dia. 

    Dia membeberkan kunci keberhasilan bisa memberikan kontribusi bagi tim kebanggaan Bobotoh, salah satunya sering komunikasi dan banyak belajar dari pemain senior.

    “Caranya ya banyak nanya ke senior mungkin senior lebih tahu kapan kita harus lepas bola lebih cepat, karena senior lebih pertama main bola, jadi Saya harus belajar lagi, dan terus berlatih jangan kendor juga,” jelasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img