spot_img
Kamis 21 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Lawan Bali United, Persib Masih dengan Formasi Sama

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kemungkinan besar tidak banyak melakukan perubahan komposisi pemain saat menghadapi Bali United, pada pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan bahwa pada pertandingan pekan ketiga ini komposisi lini depan dalam starting eleven hampir sama seperti laga sebelumnya. Artinya Robert belum menduetkan Wander Luiz dan Geoffrey Castillion sejak menit pertama, terlebih kondisi kebugaran pemain depannya itu belum bugar 100 persen.

“Belum. Ini bisa dikonfirmasi bahwa mereka belum akan bermain bersama sebagai starter karena belum sepenuhnya bugar,” kata Robert Alberts.

BACA JUGA: Persib Resmi Rilis Jersey Ketiga untuk Liga 1 2021-2022

Pelatih berusia 66 tahun ini menambahkan, secara keseluruhan pasca-dua pertandingan mengahadapi Barito Putera dan Persita Tangerang, kondisi anak asuhnya cukup bugar lantaran waktu recovery yang cukup.

“Saat ini kami bermain di setiap hari Sabtu yang mana waktu pemain untuk melakukan recovery terbilang cukup,” kata dia. 

“Namun setelah melawan Bali United akan berbeda, karena kami akan memainkan tiga pertandingan yang jarak antar laganya hanya empat lima hari dan itu mungkin dibutuhkan rotasi,” kata Robert Alberts.

(Arif/LIN)

Artikel Lainnya

spot_img