spot_img
Kamis 21 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Polres Ciamis Jaga Pengerjaan Proyek Pipa Pertamina di Lakbok

CIAMIS,FOKUSJabar.id: Polres Ciamis jaga pengerjaan proyek jalur pipa Pertamina di Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis, Jabar, untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga sekitar.

Kapolres Ciamis AKBP. Wahyu Broto Narsono Adhi mengatakan, pengamanan yang dilakukan  tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap proses penanaman pipa Pertamina tersebut.

“Tadi kami bersama unsur TNI-AD telah melaksanakan pengamanan proyek penanaman pipa Pertamina di Lakbok,” katanya. Kamis (16/9/2021).¬†

BACA JUGA: 63 Personel Polres Ciamis Ajukan Kenaikan Pangkat

Wahyu menuturkan, selain melakukan pengamanan proyek penanaman pipa Pertamina pihaknya pun melakukan sosialisasi terhadap masyarakat agar mereka mengerti dan mendukung proyek tersebut.

“Alhamdulillah semua masyakat mendukung program pembangunan itu sehingga dilapangan tidak ada riak apapun,” ucapnya.

Wahyu mengajak, kepada semua masyarakat apabila ada program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah untuk mendukungnya agar program itu bisa mensejahterakan masyarakat.

“Mari bersama-sama untuk mendukung program pemerintah agar kesinambungan pembangunan untuk kesejahteraan masyakat terus berjalan dengan aman lancar dan baik,” kata dia.

(Husen Maharaja/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img