spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Raih Kemenangan, Deden Bersyukur Cleansheet

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir, tampil sebagai starter pada laga perdana kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021).

    Pada pertandingan tersebut, Muhammad Natshir mampu menjaga gawang Persib dari kebobolan dan mengantarkan skuat Maung Bandung meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Barito Putera.

    BACA JUGA: Vizcarra Bersyukur Persib Amankan 3 Poin di Laga Perdana

    Penjaga gawang Persib yang akrab disapa Deden ini, mengaku bersyukur bisa melakukan cleansheet dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih poin penuh pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022. Hasil tersebut, menjadi modal positif untuk laga selanjutnya.

    “Alhamdulillah cleansheet, tapi itu bukan menjadikan sesuatu yang wajib, tapi yang penting tim dapat tiga poin,” kata Deden saat konferensi pers secara virtual, Senin (6/9/2021).

    Pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia U-23 ini menambahkan, cleansheet yang dilakukan olehnya pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022 merupakan hasil kerja keras seluruh pemain.

    “Dan cleansheet bonus untuk kita para pemain belakang,” ucap pemain yang menggunakan nomor punggung 1 ini.

    BACA JUGA: Bola Tangan Jabar Siap Cetak Sejarah di PON XX

    Sementara itu, setelah menghadapi Barito Putera, skuat Maung Bandung akan melakoni pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2021-2020 menghadapi Persita Tangerang. Laga tersebut, rencananya akan berlangsung pada Sabtu (11/9/2021).

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img