spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Pemain Diklat Persib Ini Bangga Promosi ke Tim Senior

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain Diklat Persib, Ferdiansyah mengaku bangga bisa mendapat kesempatan untuk bergabung dengan tim senior untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

    Menurutnya, kepercayaan pelatih Persib, Robert Rene Alberts, dengan memasukkan namanya ke dalam skuat musim 2021-2022 tidak akan disia-siakan olehnya. Untuk itu, Ferdiansyah siap untuk menampilkan permainan terbaiknya, baik di sesi latihan maupun pertandingan.

    “Pastinya rasa bangganya ada, terlebih baru pertama kali dipanggil sama tim senior dan bisa dapat kesempatan masuk skuat,” kata Ferdiansyah, Senin (30/8/2021).

    Mengenai persaingan di posisi sayap, Ferdiansyah mengaku tidak mudah. Pasalnya di posisi tersebut dihuni banyak pemain berkualitas. Salah satunya Febri Hariyadi.

    BACA JUGA: 4 Pemain Akademi Persib Dipanggil Timnas U-18

    Meski begitu, Dia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar mendapatkan kepercayaan bermain dari Robert Alberts.

    “Pastinya berat ya, ada A Bow (Febri Hariyadi) ada Frets Butuan ada A Erwin, pasti berat. yang pasti kerja keras di latihan semoga dapat menit bermain,” tegas Ferdiansyah.

    Sementara itu, Ferdiansyah merupakan salah satu dari dua pemain Diklat Persib yang promosi ke tim senior. Keduanya, direkrut untuk memenuhi kuota minimal 30 pemain untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img