spot_img
Kamis 22 Februari 2024
spot_img
More

    Daftar Situs Nonton Film Online yang Resmi

    FOKUSJabar.id: Film menjadi salah satu hiburan untuk melepas penat dan kebosanan. Meskipun saat ini sudah banyak situs nonton film online, kualitas film profesional produksi perusahaan terkenal masih belum terkalahkan.

    Yang dikutip dari situs loop.co.id bahwa di era digital ini, ada cara baru untuk menikmati konten film dan drama. Salah satunya adalah berkunjung ke Situs Nonton Film Online.

    Daftar Situs Nonton Film Online yang Resmi

    Nonton online menjadi trend di era digital. Situasi seperti sekarang dimana Anda tidak bisa ke bioskop menunjukkan bahwa situs dan layanan online adalah solusi. Selain itu, cara seperti ini bisa menjangkau lebih banyak penonton dan pengguna serta lebih fleksibel. Simak daftar situs terbaik untuk menonton film secara online.

    1. Netflix

    Nonton Film Online

    Netflix disebut sebagai pionir di bisnis konten streaming. Saat ini, semua orang mengenal namanya yang diasosiasikan sebagai sumber konten film dan drama berkualitas. Saat ini, berbagai jenis film tersedia bahkan banyak rilisan baru yang secara eksklusif hanya ada di netflix. Daya tarik lain adalah konten original yang seru. Selain itu, layanan mereka sudah menjangkau Indonesia sehingga lebih praktis dan murah. Dengan sekali bayar, Anda bebas menonton kapan saja serta dari perangkat apapun bahkan ada langganan khusus untuk keluarga.

    BACA JUGA: 6 Penyebab dan Cara Atasi Burung Kerap Mengangkat Kaki

    2. Disney plus

    Nonton film online

    Situs Nonton Film Online selanjutnya adalah Disney Plus. Nama besar Disney tidak diragukan lagi ketika terjun ke bisnis konten streaming. Mereka memiliki katalog video, film, dan drama yang banyak. Salah satu keunggulan berlangganan di platform tersebut adalah konten buatan Marvel. Anda bisa menonton film superhero dan drama buatan perusahaan komik tersebut secara legal. Disney Plus masih tergolong baru bahkan belum ada satu tahun. Namun, mereka memiliki potensi untuk berkembang bahkan menarik lebih banyak pengguna. Konten lama dan baru dari Disney adalah daya tarik utamanya.

    BACA JUGA: Terungkap, Ini Indentitas Pria Yang Bundir di Jembatan Cirahong

    3. Viu

    nonton film online

    Selain film barat, ada juga platform terbaik untuk nonton film buatan Asia terutama Korea Selatan. Anda tidak perlu download di situs judi non resmi. Viu menjadi solusi karena menyediakan konten film yang bisa ditonton secara streaming. Beberapa konten tersedia gratis dan versi premium akan mendapatkan akses ke semuanya.

    4. Viki

    Satu lagi layanan untuk menonton film Asia adalah Viki. Platform tersebut memiliki konten legal yang berasal dari Asia seperti Korea, Taiwan, Jepang, dan China. Keunggulannya adalah film dan drama menggunakan sub bahasa Indonesia sehingga dapat dipahami secara mudah. Selain itu, platform ini juga menambahkan konten terbaru bahkan ikut menjadi bagian dari distribusi resmi.

    Beberapa layanan dan Situs Nonton Film Online juga layak untuk masuk daftar. Contohnya adalah Amazon Prime yang kini mulai menunjukkan eksistensinya. Selanjutnya, Anda juga bisa menemukan beberapa situs resmi seperti HBO dan lainnya.

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img