spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Terungkap, Ini Indentitas Pria Yang Bundir di Jembatan Cirahong

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Terungkap Indentitas pria yang melakukan aksi bunuh diri di jembatan Cirahong, Minggu (29/8/2021). Diketahui pria tersebut bernama E Hermawan (38) warga Kampung Baru Kudang, Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Jawa barat.

    Dari keterangan BPBD Kecamatan Pawindan Ciamis pria tersebut tinggal di rumah kontrakan di jalan Nagrak, Sindangkasih Ciamis.

    Dari infomasi yang dihimpun wartawan, pria tersebut sebelum mengakhiri hidupnya sempat makan dan minum kopi di warung bakso Bu Ema yang berjualan disekitar jembatan Cirahong.

    Menurut Bu Ema (45) pria tersebut sering minum kopi diwarung miliknya dan sering menceritakan keluh kesahnya akibat patah hati diputuskan pacarnya.

    BACA JUGA: Pria Tanpa Indentitas Bundir Loncat dari Jembatan Cirahong

    “Saya tidak tahu semua tentang pria itu, hanya mendengar curhatan nya saja, dia bilang baru diputuskan pacarnya setau saya seperti itu,” katanya.

    Ema mengatakan, Hermawan tidak bercerita hanya minum kopi saja, setelah selesai minum kopi pria tersebut izin hendak buang air kecil serta menitipkan dompetnya.

    “Sebelum loncat ke sungai dia ngopi disini tapi gak ngomong apa-apa, nah setelah selesai ngopi dia nitip dompet katanya mau kencing dulu, tapi saya gak terima takut nanti uangnya hilang, terus dia bawa lagi dompetnya,” kata dia.

    Alih-alih percaya akan buang air kecil, pria tersebut justru malah naik ke rel kereta api dan langsung loncat ke sungai Citanduy dibawah jembatan Cirahong.

    “Saya benar-benar kaget, tidak menyangka kalau dia akan nekat bunuh diri diatas jembatan itu,” kata dia.

    Diberitakan sebelumnya bahwa sampai saat ini Polres Tasikmalaya masih mendalami motif pria tersebut nekat melakukan aksi bunuh diri.

    Saat ini jasad pria tersebut berada di RS Dokter Soekardjo Tasikmalaya guna dilakukan visum dan identifikasi lebih lanjut.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img