spot_img
Minggu 21 April 2024
spot_img
More

    Pria Tanpa Indentitas Bundir Loncat dari Jembatan Cirahong

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Warga disekitar jembatan Cirahong digegerkan dengan penemuan jasad pria tanpa identitas di sungai Citanduy, Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya yang diduga loncat diatas jembatan Cirahong, Minggu (29/8/2021).

    Penemuan jasad itu sontak membuat warga sekitar kaget banyak warga yang berdatangan ke TKP untuk melihat secara langsung.

    Nampak terlihat juga sejumlah petugas kepolisan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang berdatangan guna mengevakuasi dan mengidentifikasi jasad tersebut.

    Evakuasi korban berlangsung dramatis, pasalnya jasad pria tanpa identitas tersebut harus diikat terlebih dahulu untuk dibawa ke daratan karena terjalnya akses jalan mengharuskan petugas melakukan tindakan darurat.

    BACA JUGA: Jembatan Cirahong Ditutup untuk Roda 4

    Setelah berhasil dievakuasi oleh petugas, jasad pria tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke mobil ambulance guna dilakukan visum di Rumah Sakit Dokter Soekardjo Tasikmalaya.

    Menurut warga sekitar, jasad pria tanpa identitas tersebut loncat diatas jembatan dan mengenai bebatuan sampai akhirnya tersangkut ditengah sungai. 

    Sementara itu salah satu saksi mata, Wardiana mengatakan, korban sempat terlihat berjalan menyusuri atas jembatan Cirahong, sempat diperingati agar tidak berjalan diatas rel karena khawatir ada kereta yang melintas, namun korban loncat secara tiba-tiba.

    “Sudah dikasih tau jangan jalan diatas rel takut ada kereta yang lewat, tapi pas ditengah rel pria itu malah loncat,” kata Wardiana saat ditemui di lokasi.

    “Sebelum naik rel pria itu sempat makan ayam dan minum kopi dulu lalu dia izin mau ke air dulu eh tau nya malah berjalan diatas rel,” kata dia menambahkan.

    Keterangan serupa juga dikabarkan oleh Perwira Pengawas Polres Tasikmalaya Kota, IPDA Soni Alamsyah saat ditemui di lokasi.

    Soni mengatakan pihaknya menerima laporan dari warga terkait adanya pria yang bunuh diri di jembatan Cirahong.

    “Pria itu berjalan diatas rel lalu loncat ke bawah, saat ini jasadnya sudah kami bawa ke kamar mayat guna dilakukan identifikasi dan penyelidikan terkait motif pria ini bunuh diri,” katanya. 

    Sampai saat ini Polres Tasikmalaya masih melakukan proeses identifikasi di RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya guna mengetahui identitas dan motif pria tersebut melakukan tindakan bunuh diri.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img