spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Muhammad Natshir: Latih Tanding Modal Liga 1 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir, mendapatkan banyak manfaat dari latih tanding bersama Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (28/8/2021).

    Menurut penjaga gawang Persib yang akrab disapa Deden, dari latih tanding tersebut dia bersama rekan-rekannya bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan, setelah sebelumnya hanya menjalankan program latihan individu, berlatih dengan kelompok kecil dan beberapa hari terakhir latihan bersama.

    Pertandingan tersebut, merupakan salah satu persiapan tim Persib Bandung sebelum tampil di kompetisi Liga 1 2021-2022. Dalam latih tanding itu, skuat Maung Bandung berhasil mencetak sebanyak 21 gol.

    BACA JUGA: Tujuan Robert Alberts Gelar 2 Latih Tanding

    “Kita sudah beberapa kali latihan ini uji coba pertama, bagi saya cukup bagus buat persiapan kompetisi nanti,” kata Muhammad Natshir.

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pada latih tanding tersebut menurunkan Muhammad Natshir di pertandingan kedua. Selain itu, Denden diberi kesempatan bermain selama 90 menit.

    Menurut Deden, kepercayaan yang diberikan oleh pelatih asal Belanda itu menjadi modal positif baginya untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022. Apalagi, dia baru kembali masuk dalam skuat Maung Bandung setelah pulih dari cedera.

    “Alhamdulillah dikasih kepercayaan lagi, ini modal awal saya pribadi untuk lebih percaya lagi buat nanti main liga,” kata mantan penjaga gawang Timnas Indonesia U-23 ini.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img