spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Wali Kota Serahkan Bantuan Sembako Untuk Seniman Kota Banjar

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Wali Kota Banjar, Ade Uu Sukaesih menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan pelaku seni di Kota Banjar.

    Hal itu dilakukan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Banjar kepada Para Seniman yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Banjar,

    Ade Uu Sukaesih mengatakan, pihaknya akan terus melakukan upaya terbaik demi memutus mata rantai pandemi diberbagai sektor, salah satunya budaya dan seni.

    “Pelaku seni terdampak secara langsung akibat pandemi ini. Hal ini menjadi perhatian serius Pemerintah Kota Banjar. Hari ini saya menyerahkan bantuan paket sembako untuk saudara-saudara pelaku seni, jangan dilihat nilai dari bantuan tersebut, namun ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada Bapak dan Ibu,” kata Wali Kota Banjar itu.

    BACA JUGA: Kapolres Banjar Salurkan Bansos kepada 50 Penyandang Disabilitas di Kecamatan Langensari

    Ketua Paguyuban Seniman Kota Banjar Kusnadi mengatakan, sebanyak 120 Pelaku seni di Kota Banjar akan menerima bantuan paket sembako baik seniman tradisional maupun modern.

    “Atas nama seniman Kota Banjar, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kota Banjar. Saya berharap dengan adanya relaksasi aturan PPKM, kegiatan seni dapat dilaksanakan kembali dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” kata Kusnadi, Rabu (25/8/2021)

    (Agus/Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img