spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Kapolres Banjar Salurkan Bansos kepada 50 Penyandang Disabilitas di Kecamatan Langensari

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih bersama Dinas Sosial (Dinsos) salurkan sembako kepada 50 penyandang disabilitas bertempat di Pendopo Desa/Kecamatan Langensari, Rabu (25/8/2021).

    Kegiatan tersebut merupakan salah satu program (Bansos) dari pemerintah yang disalurkan oleh Polres bekerja sama dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Banjar untuk para penyandang disabilitas di wilayah Kecamatan Langensari.

    Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih mengimbau kepada mereka agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan jangan takut untuk divaksin sebagai upaya untuk terciptanya herd immunity.

    “Ya, ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap para penyandang disabilitas terdampak pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Langensari,” kata Kapolres, Rabu (25/8/2021).

    BACA JUGA: Satpol PP Banjar 2 Kali Tegur Pengembang BST

    Selain di wilayah Langensari, Kapolres Banjar juga telah menyalurkan Bansos kepada penyandang disabilitas di wilayah Kecamatan Pataruman. 

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek  Langensari, AKP M. Sarbini, Kasat Samapta, Iptu Helmizar, Camat Langensari Asno Sutarno, Ketua PPDI Kota Banjar, Iwan Sanusi dan perwakilan Dinsos. 

    (Agus/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img