spot_img
Kamis 14 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Honda CB200X Motor Murah Rp 30 Jutaan dengan Berbagai Keunggulan

FOKUSJabar.id: Honda CB200X saat ini sedang hangat diperbincangkan karena harga motor bergenre sport adventure ini dianggap murah hanya dikisaran Rp 30 jutaan.

Namun motor motor bagi para pencinta touring ini baru diluncunrkan di India dengan harga setera 1.940 dolar AS atau setara dengan Rp 28 jutaan.  

“Merupakan kesenangan besar bagi saya untuk memperkenalkan sepeda motor baru, yang terinspirasi oleh warisan CB legendaris Honda. CB200X memberikan pengalaman berkendara bagi anak muda masa kini yang mendorong mereka untuk menjelajah lebih jauh. Ini menawarkan pendamping berkendara yang sempurna untuk perjalanan kota harian mereka dan liburan akhir pekan singkat di luar pemandangan kota,” kata Atsushi Ogata, Managing Director dan CEO HMSI dilansir Rideapat.

CB200X
Tampak Depan

BACA JUGA: Hyundai Staria Dijual dengan Harga Rp 888 Juta, Berikut Keunggulannya

Spesifikasi CB200X dari sisi mesin sama dengan Hornet 2.0, motor 184, satu slinder, bependingin udara, ditambah tekonologi PGM-FI. Dari kapasitas mesin tersebut mengeluarkan 17 tenaga kuda.

Dari kaki-kaki untuk shockbreaker depan upside down, sehingga memberkan kesan yang lebih kokoh dan terlihat gagah pada motor tersebut, bahkan secara fungsi shockbreaker upside down sangat siap melintas jalan dengan medan yang sulit.

CB200X fokusjabar.id
Tampak Belakang

Kemudian dari sisi menerangan untuk lampu depan menggunakan LED menabah kesan yang sangat siap untuk menjelajah dengan jarak yang jauh, kemudian penambah kesan motor adventure CB200X ini juga menggunakan viros yang tinggi, hand guard dan juga engine guard.

Begitu juga dengan panel instrument yang sepenuhnya digital. Motor petualang ringan ini akan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Pearl Nightstar Black, Matte Selene Silver Metallic, dan Sports Red.

(Anthika Asmara)

 

Artikel Lainnya

spot_img