spot_img
Sabtu 16 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Hyundai Staria Dijual dengan Harga Rp 888 Juta, Berikut Keunggulannya

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Hyundai Staria hadir di Indonesia dengan harga Rp 888 juta on the road DKI Jakarta, mobil jenis multi purpose vehicle (MPV) ini dirancang untuk keluarga dan juga pengusaha muda yang memiliki mobilitas tinggi.

Direktur Sales Hyundai Indonesia Erwin Djajadiputra mengatakan, Hyundai Staria ini hadir dengan dua varian yaitu Signature 7 dan Signature 9, dengan keamanan yang cukup mempuni karena menggunakan Sourround View Monitor SVM. Monitor dengan 4 kamera HD yang terpasang di sisi depan, samping dan belakang kendaraan ini membuat pengendara bisa melihat keseluruhan kondisi di sekitar mobil sangat jelas.

“Kemudian keuggulan lainya menggunakan Smart Power Sliding Door (SPSD). Sama sekali tanpa sentuhan dan tanpa tombol. SPSD akan mendeteksi keberadaan pemilik mobil atau pengendara¬† untuk membuka sliding door secara otomatis selama memegang smart key,” kata Erwin jumpa pers beberpa waktu lalu.

BACA JUGA: Poco X3 GT Resmi Rilis Hari Ini di Indonesia, Berikut Spesipikasi dan Harganya

Untuk memanjakan telinga pengemudi dan penumpang untuk kepetingan hiburan sound system-nya menggunakan BOSE Premium Soun System. Dengan demikian menimbulkan suara yang sangat jernih ditambah Dynamic Speed Compesation yang bisa menyesuaikan volume dengan suara kecepatan mobil.

Kenyamanan mobil ini juga didukung dengan kursi geser belajang yang luas membantu menciptakan bagasi ekstra yang memperluas dan mempermudah akses keluar masuk barang bawaan.

Dan tak kalah menarik juga bagian bagian pintu belakang yang menggunakan sistem Smart Power Tailgate. Cukup dengan meletakkan smart key di saku pintu belakang akan segera terbuka secara otomatis saat Anda mendekat dan akan menutup saat Anda menjauh tanpa harus menekan tombol apapun.

(Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img