spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Poco X3 GT Resmi Rilis Hari Ini di Indonesia, Berikut Spesipikasi dan Harganya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Smpartphone Poco X3 GT resmi diluncurkan hari ini di Indonesia sebagaimana yang telah disampaikan pihak Poco Indonesia melalui akun Twitter resminya, acara peluncuran tersebut ditayangkan di kanal YouTube Poco, Kamis (19/8/20219) pukul 19.30 WIB.

    Sebelumnya negara tetangga Malaysia sudah meluncurkan terlebih dahulu Smartphone ini. Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah spesifikasinya: 

    Layar Smpartphone Poco X3 GT memiliki luas 6,6 inci yang sudah Full HD+ dan memiliki resio sebesar 1080 X 2400 Pixel.

    BACA JUGA: WhatsApp Resmi Luncurkan Fitur View Once, Ini Cara Menggunakannya

    Untuk material layarnya smartphone tersebut menggunakan tekhnologi Gorilla Glas, rasio spek layar 20:9 yang diklaim bisa menahan percikan air karena memiliki IP 53.

    Untuk dapur pacu nya sendiri smartphone ini boleh dibilang sebagai smartphone kelas menengah ke atas karena dilengkapi dengan Chipset Mediatek Dimensity versi 110.

    Random Acess Memory (RAM) dari Smartphone ini juga lumayan besar yaitu 8GB yang dilengkapi dengan penyimpanan storage sebesar 128GB dan ada juga yang 256GB pastinya akan sangat nyaman ketika sedang browsing ataupun bermain game.

    Poco X3 GT ini menggunakan sistem operasi Android versi 11 dengan MIUI versi 12,5 baterai dari ponsel ini juga terbilang awet karena dilengkapi dengan baterai sebesar 5000 mAh dan sudah suport past charging 67 Watt.

    Di bagian speaker, smartphone Poco X3 GT ini menggunakan tekhnologi dari Dolby Atmos.

    Untuk keamanan, ponsel ini sudah dilengkapi dengan tekhnologi sidik jari yang tersedia dibagian samping ponsel.

    Salah satu bagian yang tak kalah penting berikutnya yaitu kamera, kamera utama dari smartphone Poco X3 GT ini yaitu 64 Mega Pixel dilengkapi dengan 8MP lensa ultrawide dan 2MP lensa makro untuk kamera depan dibekali kamera sebesar 16MP.

    Smartphone yang akan dijual di Indonesia memiliki tiga jenis tipe diantaranya, warna putih, hitam dan biru. Harga pasaran yang akan dijual di Indonesia, sekitar Rp4,5 juta. 

    (Fauza)

    Berita Terbaru

    spot_img