spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Kepala Ardi Bakrie Terbentur Sampai Dilarikan ke RS, Separah itu?

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Ardi Bakrie dikabarkan mengalami kecelakaan di panti rehabilitasi sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

    Kepala Ardi diketahui terbentur karena terjatuh saat melakukan olahraga kick boxing di panti rehabilitasi.

    pengacaranya Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab, mengatakan kliennya itu masih diobservasi. Ternyata, setelah dibawa ke salah satu rumah sakit di Bogor, Jawa Barat, Ardi  dirujuk ke salah satu rumah sakit di Jakarta.

    “Kondisi stabil dan diobservasi, yang pasti kan kepala yang membentur lantai. Sekarang di rumah sakit di Jakarta, semalam dibawa ke rumah sakit di Bogor terdekat yang ada di Bogor kemudian dirujuk ke Jakarta,” kata Wa Ode Nur Zaenab.

    “Masih dalam observasi, tapi sudah ditangani dokter, kondisi stabil,” sambungnya.

    BACA JUGA: Kasus Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi

    Namun pengacara itu pun tidak mengetahui secara pasti seberapa parah kondisi luka Ardi 

    “Saya tidak sejauh itu tanyanya (berdarah atau tidak), tapi langsung dibawa ke rumah sakit karena kan olahraga gitu, olahraga keras juga. Jadi kalau misalnya salah jatuh harus diperiksa ya,” kata dia, seperti dilansir Detik, Senin (16/8/2021).

    Pihak pengacara enggan buka suara terkait di rumah sakit mana Ardi Bakrie dirawat. Pihak pengacara berharap tak ada lagi kabar simpang siur soal Ardi .

    Sebelumnya, Ardi Bakrie diisukan kabur dari panti rehabilitasi dan mengalami kecelakaan di jalan tol. Sampai akhirnya pengacara dan kepolisian memastikan kabar tersebut tidak benar adanya.

    (Agung)

     

     

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img