spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Kiper Persib Tak Temui Kendala Jalankan Latihan Selama PPKM

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, menjalankan program latihan individu di kediamannya selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

    Menurut Teja, selama menjalankan program latihan mandiri, tidak ada kendala yang dihadapinya. Pasalnya, dia sebelumnya sudah sering menjalankan program serupa.

    “Kita fokus di rumah, kita banyak di strength menjaga kondisi, banyak push up sit-up, koordinasi paling di situ saja,” kata Teja Paku Alam.

    BACA JUGA: Kapten Persib Beberkan Aktivitas Selama PPKM

    “Kalau latihan mandiri gak Liga 1, Robert Alberts Maksimal Waktu, karena kita latihan jarang pakai bola kita di latihan mandiri banyak gerakan,” ucap mantan pemain Sriwijaya FC ini.

    Kiper Persib ini mengatakan, Pelatih kiper Persib, Luizhino Passos, memberikan program latihan melalui video. Hal itu menurutnya, sangat memudahkan bagi pemain untuk menjalankan materi latihan individu.

    Selain itu, selama PPKM, Teja bersama rekan-rekannya harus memberikan laporan kepada tim pelatih, sehingga komunikasi antara pemain tetap terjaga.

    “Untuk pelatih kiper coach Passos selalu mengirim video. Jadi kita tiap hari latihan jadi kita kepantau terus,” ujarnya. 

    Sementara itu, pemain dalam waktu dekat akan kembali dikumpulkan dan berlatih bersama, untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img