spot_img
Kamis 23 September 2021
spot_img
spot_img

Cristiano Ronaldo Balik ke Real Madrid, Ini Alasannya

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sang mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Juventus. Pemain yang dijuluki CR7 itu disebut-sebut akan kembali bermain di Real Madrid di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti.

Dikutip CNNIndonesia dari Dello Sport yang dirangkum Sport Bible, Christiano Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Juventus meski klub memintanya untuk tetap bertahan. Meski Ronaldo dikabarkan telah menjalani sesi latihan bersama Juventus pasca perhelatan Euro 2020.

Peraih lima kali Ballon d’Or tersebut dilaporkan kembali tertarik untuk bermain di bawah asuhan Ancelotti yang kini menjadi arsitek Real Madrid.

BACA JUGA: Gegara Kelakuan Ronaldo, Coca-Cola Rugi Rp57 T

Pada tahun 2014, Cristiano Ronaldo dan Ancelotti pernah bekerjasama sebagai pemain dan pelatih di Santiago Bernabeu. Saat keduanya masih bekerjasama, berbagai gelar berhasil diraih. Seperti Piala Raja Spanyol, Liga Champions UEFA, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antar Klub FIFA.

Tak hanya dikaitkan dengan Real Madrid, rumor kepergian Ronaldo dari klub berjuluk Si Nyonya Tua itu pun dikaitkan dengan klub besar Eropa lainnya. Salah satunya Paris Saint-Germain yang siap menampung Ronaldo, meski masih tergantung dari keputusan kontrak akhir Kylian Mbappe.

Dengan kata lain, jika Mbappe secara resmi pindah ke Real Madrid maka Cristiano Ronaldo akan diboyong ke PSG. Namun hingga saat ini, Les Parisiens masih berusaha mempertahankan Mbappe.

Jika usaha mendatangkan Mbappe terus menemui jalan buntu, El Real berencana akan bergerak cepet memulangkan sang mega bintang Crristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu.

(Fauza/Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img