spot_img
Kamis 23 September 2021
spot_img
spot_img

9 Alasan Wanita Suka Pria Gemuk

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Mungkin banyak orang yang mengira bahwa pria berotot lebih menarik perhatian wanita ketimbang pria gemuk

Sebuah survey yang dilakukan oleh perusahaan kebugaran Planet FItness mengungkap, wanita lebih menyukai pria gemuk daripada pria berotot.

Melansir World of Buzz, melakukan survey daring kepada 2000 lebih perempuan anonim. Hasilnya, 70 persen berpikir pria lebih menarik ketika mereka 10 kilogam lebih berat dari berat rata-rata mereka.

BACA JUGA: Dibully, Raihan Jadi Model Pria Pertama Indonesia di Saint Laurent

Tapi itu belum semuanya. Hasil penelitian juga mengungkapkan sebanyak 78 persen wanita berpikir pria yang sedikit berisi lebih percaya diri.

Sedangkan sebanyak 80 persen wanita mengaku bangga untuk menikah dengan pria fisik ideal yang tidak terlalu ramping maupun berotot.

Pria gemuk mungkin selama ini dianggap remeh bahkan malas untuk dijadikan kekasih. Namun, jangan salah, masih banyak kaum Hawa yang lebih menyukai laki-laki gemuk.

pria gemuk fokusjabar.id
Ilustrasi (foto web)

Mungkin terdengar aneh, namun tentunya mereka punya alasan dan pandangan tersendiri yang mungkin tidak sama dengan wanita lain.

Berikut Alasan Wanita Menyukai Laki-laki Gemuk:

  1. Lucu

Jika pria berbadan gemuk menjadi salah tingkah karena jantungnya berdebar, ini akan membuat pria jadi terlihat amat lucu dan menggemaskan di mata wanita. Nah justru inilah yang terkadang membuat wanita jatuh hati.

Pria yang berbadan gemuk memang terkesan lucu dan unik. Badannya yang berlemak bisa menjadi hiburan tersendiri bagi wanita yang menjadi kekasihnya.

  1. Gemuk Tanda Hidup Makmur

Kalau Laki-laki gemuk, itu berarti dia banyak makan. Kalau banyak makan, berarti dia punya uang untuk beli makan yang banyak. Oleh karena itu, pria gemuk identik dengan hidup makmur.

Meskipun makmur itu sendiri cukup relatif dan tidak semua laki-laki gemuk hidupnya makmur, namun ada juga wanita yang beralasan seperti itu dan memilih pria gemuk jadi kekasihnya.

Lagipula, mungkin selama ini wanita memang sudah lama mengincar pria gemuk dan melakukan berbagai cara menyatakan cinta pada pria secara tidak langsung, namun pria tersebut tidak kunjung peka kalau wanita itu menyukainya.

Wanita tersebut suka karena mungkin menganggap laki-laki gemuk hidup berkecukupan.

  1. Apa Adanya

Laki-laki gemuk tentunya tidak sibuk memperbagus penampilan dan mengabaikan kekasihnya. Pria gemuk pertanda tampil apa adanya. Siapa yang mau silahkan, yang enggak mau juga wajar.

Nah, kalau dia apa adanya, maka dia juga akan menerima wanita apa adanya. Jadi, wanita tidak perlu menjadi langsing sehingga melakukan berbagai cara mengecilkan perut buncit yang mungkin selama ini sudah membuat wanita stress.

  1. Jadi Diri Sendiri dan Percaya Diri

Salah satu fakta unik laki-laki gendut yang mungkin Anda setujui, tidak terpengaruh dengan orang lain yang selalu mengidamkan badan yang bagus dan kurus. Baginya, dia adalah dia dan mereka adalah mereka. Percaya diri pun bisa terdeteksi dalam kasus ini.

pria gemuk fokusjabar.id
(foto web)

  1. Tidak Bermuka Dua

Salah satu alasan wanita suka laki-laki gemuk adalah karena kejujuran dan apa adanya dari si pria. Gemuk ya gemuk saja, tidak perlu jadi seperti orang lain. Suka makan ya suka makan. Pacaran akan lebih santai jika dengan pria gemuk. Tidak perlu diet ini itu seperti pria lain yang banyak maunya.

  1. Mencari Wanita Serius yang Mau Jadi Kekasihnya

Kalau wanita sudah serius untuk menjalin hubungan dengan pria gemuk dan mau menerima pria tersebut apa adanya tanpa embel-embel uang, maka di sanalah letak kelebihan pria gemuk, yaitu bisa terhindar dari rasa sakit hati karena tidak dicintai dengan tulus.

  1. Persaingan Cenderung Tidak Terlalu Ketat

Jika memilih untuk berpacaran dengan pria gemuk, maka persaingan akan lebih kecil dibandingkan jika bersaing dengan pria yang tampan dan kurus. Jadi, berpacaran dengan pria gemuk ini aman dan tidak perlu khawatir selingkuh.

  1. Menggemaskan

Jika memiliki pria gemuk, maka sama saja wanita memiliki boneka yang bergerak. Pria gemuk biasanya akan sangat menggemaskan di mata wanita yang memang tulus mencintainya.

Dia tidak perlu membeli boneka lagi kalau begini. Namun, tentunya wanita harus tahu cara memahami laki-laki gendut agar dia tidak merasa tersinggung jika terus-terusan dianggap hiburan.

  1. Tidak Cerewet Soal Makanan

Bagi wanita yang juga gemuk, mungkin inilah alasan utamanya kenapa suka dengan pria gemuk, yaitu dia tidak akan cerewet dengan makanan dan akan menuntut untuk diet. Anda bisa makan sepuasnya tanpa takut diputusin karena gemuk.

Itulah beberapa alasan kenapa wanita suka pria gemuk. Tentunya masing-masing wanita memiliki pendapat tersendiri mengenai ini, tidak bisa disamakan begitu saja.

Tapi biar bagaimanapun, tentunya wanita yang menyukai pria gemuk memang tidak peduli dengan penampilan fisik pria tersebut, namun hatinya.

(Bambang Fouristian/berbagai sumber)

Artikel Lainnya

spot_img