spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Dibully, Raihan Jadi Model Pria Pertama Indonesia di Saint Laurent

    BANDUNG,FOKUSJabar.ld: Seorang model remaja asal Bandung Raihan Fahrizal Iskandar (20) tengah menjadi perbincangan karena karir yang menembus pasar Eropa.

    Saat ini, remaja yang memulai karir modelnya pada usia 17 tahun itu telah dikontrak brand fashion papan atas asal Paris yakni Saint Laura Paris (YSL).

    (foto via @kidehan Instagram)

    “Betul, saat ini saya telah dikontrak oleh YSL,” kata Raihan melalui sambungan telepon, Jumat (16/7/2021).

    Remaja yang juga tergabung di agensi Who Knows Models Indonesia itu menyebut tak hanya YSL, banyak agensi di seluruh dunia yang meliriknya.

    BACA JUGA: Model Ini Dijuluki Ratu Alien, Tato Bola Mata dan Lancipkan Telinga

    “Alhamdulillah, dalam perjalanan saya saat ini banyak agensi dari mulai London, itali, dll, meminta saya untuk bergabung, salah satunya The Claw Models Of Paris,” kata dia.

    (foto via @kidehan Instagram)

    Raihan mengatakan bahwa perjalanan karirnya tersebut terbilang tidak mudah. Dia menyebut, justru di tanah air dengan postur tubuh dan keunikan yang dimilikinya terbilang kurang diminati.

    “Dengan postur tubuh saya yang tinggi dan kurus serta kulit saya yang tidak putih mulus, ternyata kurang diminati pasar di Indonesia,” kata dia.

    Bahkan, Reihan yang saat ini berada di Paris, Perancis mengatakan dirinya sempat dibully gara-gara postur tubuhnya itu.

    “Saya ingat dulu saya selalu dibully karena tubuh saya yang tinggi dan kurus, tetapi ternyata di dunia model internasional saya justru diapresiasi dengan keunikan yang saya miliki,” ujar Raihan.

    (foto via @kidehan Instagram)

    Tak Hanya berkarir di dunia model, Raihan juga seorang rapper dan telah menelurkan beberapa karya di dunia Hip Hop. Salah satunya single yang berjudul ‘Vision’ bersama Carvern Grey.

    Ditengah kesibukannya Raihan juga berharap agar keadaan Indonesia di masa pandemi Corona segera kembali pulih.

    “Seperti di Eropa sini, saya berharap keadaan Indonesia di saat pandemi ini segera pulih, Amin,” Pungkasnya.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img