spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Model Ini Dijuluki Ratu Alien, Tato Bola Mata dan Lancipkan Telinga

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Ratu Alien, Model bernama Grace Neutral baru-baru ini mendapat julukan atas hasil modifikasi tubuh ekstrimnya. Ia kini mendapat julukan ‘Alien Princess’ (Ratu Alien) karena mentato bola matanya menjadi warna ungu dan melancipkan telinganya.

    Grace Neutral yang merupakan seniman tato dari Inggris ini memang memiliki penampilan yang memang mencolok karena tubuhnya dipenuhi tato. Wanita yang berprofesi sebagai presenter dan model itu bahkan memodifikasi sejumlah bagian tubuhnya.

    Ratu Alien ini selain melancipkan telinga, Grace juga diketahui telah membelah lidahnya. Ia juga menghilangkan pusar dan membuat luka di wajahnya dengan bentuk tertentu. Grace juga nekat mewarnai bola matanya dengan warna ungu.

    Baca Juga: Buronan FBI Ditangkap Polisi Indonesia Usai Booking 3 ABG

    Penampilannya yang unik ini membuat Grace mendapat julukan “Alien Princess”. Ia mengaku melakukan itu semua sebagai ungkapan perasaannya karena saat kecil Grace sangat kesepian.

    “Aku merasa tersisih untuk waktu yang lama ketika kecil hingga baru sekarang aku merasa seperti diriku sendiri. Itu mengerikan iya tapi aku tahu aku akan lebih tidak senang jika terlihat seperti dulu,” kata Grace, melansir Oddity Central.

    Wanita berambut panjang ini mengaku mulai memodifikasi tubuhnya saat berusia 21 tahun. Dari sekian banyaknya modifikasi, membelah lidah adalah hal yang membuatnya tak nyaman, karena ia menjadi cadel dan harus belajar berbicara.

    Namun, mentato bola matanya menjadi warna ungu adalah modifikasi terseram bagi Grace. Saat melakukan tato itu, bola matanya harus disuntik sebanyak 12 kali. Prosedur yang baru dilakukan 100 orang di dunia ini membuatnya takut.

    “Aku tidak berbohong, itu adalah modifikasi tersulit yang aku lalui tapi sakitnya paling sedikit. Mata sangat peka dan pendanganmu sangat penting jadi ada banyak risiko dan itu bukan sesuatu yang kamu ambil dengan mudah. Aku memikirkannya untuk waktu lama,” pungkasnya.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img