spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Selama PPKM, Kiper Persib Diberi 2 Materi Latihan Individu

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Kiper Persib, Luizhino Passos, memberikan program latihan individu kepada kiper skuat Maung Bandung sejak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

    Passos menuturkan, ada beberapa program latihan yang diberikan kepada I Made Wirawan dan kawan-kawan selama PPKM. Hal itu, diberikan agar kondisi kebugaran penjaga gawang Persib tetap terjaga.

    “Para Kiper Persib sekarang berada di rumahnya dan sudah saya beri program latihan tentang koordinasi, agility dan sedikit kekuatan,” kata Passos.

    i made wirawan fokusjabar,id
    Penjaga Gawang Persib I Made Wiraran. (Foto; Web)

    BACA JUGA: Ini Aktivitas Robert Alberts Selama PPKM

    Selain menjaga kondisi Kiper agar tetap bugar, Passos berharap mental dan motivasi pemilik tetap terjaga, pasalnya hingga saat ini belum ada kepastian mengenai kick-off kompetisi Liga 1 2021.

    Sebagai informasi, kompetisi Liga 1 2021 sebelumnya akan digelar pada 9 Juli 2021. Namun, beberapa pekan menjelang kick-off, kompetisi Liga 1 terpaksa ditunda, lantaran meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia.

    “Tapi menurut saya yang terpenting adalah hal yang bagus untuk mentalitas, karena setiap kali kami berlatih di rumah setelah itu Liga ditunda,” jelas Passos.

    Sementara itu, skuat Maung Bandung belum menentukan agenda latihan bersama, lantaran masih menunggu berakhirnya PPKM. Selain itu, tim kebanggaan Bobotoh juga menunggu kepastian kick-off kompetisi Liga 1 2021 dari PT LIB selaku operator kompetisi.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img