spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Liga 1 Belum Bergulir, Mohammed Rashid Sudah Merasakan Dukungan Bobotoh

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung, Mohammed Rashid, mengaku sudah merasakan dukungan dari Bobotoh meskipun hingga saat ini kompetisi Liga 1 2021 belum bergulir.

    Menurut pemain yang berposisi sebagai gelandang ini, dukungan tersebut dirasakan olehnya di Media Sosial (Medsos). Bahkan  jumlah pengikutnya di Medsos Instagram mengalami peningkatan yang sangat pesat. 

    Mohammed Rashid menuturkan, sebelum PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengumumkan namanya sebagai pemain anyar tim Maung Bandung, akun Instagramnya sudah dikunjungi banyak Bobotoh.

    BACA JUGA: Liga 1 2021, Persib Berpeluang Datangkan Pemain Anyar

    “Saya pikir itu terjadi bahkan sebelum saya ada di sini sekarang, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya bagi semua Bobotoh yang sudah memberikan pesan cinta dan dukungan mereka,” kata Mohammed Rashid di akun YouTube resmi klub.

    Pemain yang sempat memperkuat klub kasta kedua Liga Arab Saudi, Al Jeel ini menuturkan di akun media sosial banyak pesan yang disampaikan oleh Bobotoh padanya. Mulai dari sambutan hingga dukungan yang membangkitkan motivasinya.

    “Sejujurnya saya ingin membalas pesan semua orang dan memberikan apresiasi saya tapi saya menerima banyak pesan cinta dan dukungan. Jadi saya ingin memberikan penjelasan ini dan ingin memberi tahu semua orang bahwa saya sangat mengapresiasi semua yang telah mengirimi saya pesan,” ungkapnya.

    Dukungan yang diberikan oleh Bobotoh tersebut, akan dibalas olehnya dengan menampilkan permainan terbaiknya saat kompetisi Liga 1 2021 digelar. Sehingga, Mohammed Rashid sudah tidak sabar untuk segera merasakan atmosfer pertandingan kompetisi Indonesia.

    “Saya mencoba untuk membaca semuanya, namun itu sangat sulit untuk membalasnya, tapi sekali lagi terima kasih Bobotoh,” ucapnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img