spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Liga 1 2021, Persib Berpeluang Datangkan Pemain Anyar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kemungkinan besar belum mengakhiri perburuan pemain anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021. Hal itu, disampaikan langsung oleh pelatih Robert Rene Alberts.

    Menurut Robert Alberts, setelah skuat Persib Bandung mendapatkan Marc Klok dan Mohammed Rashid, tim kebanggaan Bobotoh masih berpeluang untuk mendatangkan kembali pemain anyar, apalagi hingga saat ini pendaftaran pemain belum ditutup.

    “Kami belum pernah menutup pintu apapun, kami masih saja mungkin merekrut pemain yang direkomendasikan,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Asik, Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, saat ini masih memantau beberapa pemain. Jika pemain tersebut sesuai dengan kebutuhan tim maka berpeluang untuk direkrut, guna menambah kekuatan tim kebanggaan Bobotoh untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

    “Kami juga masih melakukan tugas untuk memeriksa pemain kami. Jika pemain yang direkomendasikan sesuai dengan standar yang kami cari, dan posisinya sesuai yang dibutuhkan, jika dia lebih baik dari yang kami miliki, kami tidak akan pernah berhenti untuk melakukan tugas kami,” kata Pelatih kepala Persib. 

    Meski berencana untuk mendatangkan kembali pemain anyar, namun pelatih berusia 66 tahun ini tidak memiliki niatan untuk melepas pemain yang sudah ada di dalam tim. Namun, jika pemain yang meminta untuk dipinjamkan, maka Robert Alberts akan harus rela melepasnya.

    “Kami juga tidak ada niatan melepas pemain yang ada kecuali ada ketertarikan dari pemain itu sendiri untuk perkembangan dia. Dan kami juga tidak akan melepas pemain hingga pemain itu fit. Itu untuk masa depan dan normal di sepakbola,” jelasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img