spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Asik, Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana menggulirkan kompetisi Liga 1 2021 pada 20 Agustus 2021, setelah sebelumnya kick-off kompetisi harus ditunda.

    Sebelumnya, sesuai dengan anjuran pemerintah, kompetisi Liga 1 2021/2022 dan Liga 2 2021 ditunda. Karena meningkatnya kasus Covid-19, bergulirnya kompetisi Liga 1 yang direncanakan pada awal Juli 2021 lalu, harus dimundurkan. 

    Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, memastikan pihaknya sudah siap untuk menggelar kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Saat ini, PT LIB terus berkomunikasi dengan PSSI dan peserta kompetisi.

    BACA JUGA: Robert Alberts Akan Siapkan Rencana Setelah PPKM Berakhir

    “Pada saat pemerintah memberikan lampu hijau untuk kick off, sesegera mungkin kami memutar kompetisi. Tentu, setelah kembali berkoordinasi dengan semua kontestan dan juga PSSI,” kata Akhmad Hadian Lukita dikutip dari laman LIB, Senin (26/7/2021).

    Akhmad Hadian menambahkan, PT LIB selaku operator kompetisi sudah mempersiapkan berbagai aspek pendukung untuk menggelar kompetisi. Diantaranya, pengecekan stadion hingga penjadwalan.

     “Kalau pun ada penyesuaian, lebih ke jadwal pertandingan,” ungkapnya.

    Pada kompetisi Liga 1 2021, PT LIB menurutnya akan mempersiapkan akomodasi dan transportasi peserta kompetisi. Fasilitas tersebut, diberikan karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

    “Dulu, selama bergulirnya kompetisi, akomodasi dan transportasi dikelola masing-masing klub. Untuk musim ini, kami tak mau mengambil risiko. Kebijakan penyediaan akomodasi dan transportasi bagi peserta tersebut kami lakukan karena situasi yang masih pandemi Covid-19,” jelasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img