spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Berkaca dari Musim 2020, Pelatih Persib Optimistis Timnya Berprestasi di Liga 1 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib, Robert Rene Alberts optimistis skuat Maung Bandung bisa tampil maksimal dan meraih juara pada kompetisi Liga 1 2021. 

    Rasa optimis mantan pelatih PSM Makassar ini bukan tanpa alasan. Dia menilai secara komposisi, tim kebanggaannya Bobotoh ini sudah bagus dengan dihuni pemain berkualitas baik lokal maupun asing.

    “Saya sudah mengatakan beberapa kali, kami selalu optimis dengan tim kami, kami selalu optimis dengan kekuatan yang kami miliki, kami selalu optimis dengan kemungkinan kami untuk menjadi juara,” kata Pelatih Kepala Persib.

    Selain itu, pelatih berusia 66 tahun ini menuturkan, kekuatan Persib sudah terbentuk dengan baik, bahkan pada kompetisi Liga 1 2020 tim kebanggaan Bobotoh mampu meraih tiga kemenangan secara beruntun dan menjadi pemuncak klasemen. Hanya saja, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa dibatalkan, lantaran pandemi Covid-19.

    BACA JUGA: PPKM Diperpanjang Hingga 25 Juli 2021, Ini Kata Robert Alberts

    Berkaca dari pengalaman tersebut, Robert Alberts, merasa optimis skuat Maung Bandung akan kembali tampil maksimal saat kompetisi Liga 1 2021 bergulir dan meraih gelar juara.

    “Itu yang sudah kami bangun di tim sejauh ini dan saya pikir pada tahun 2020 liga digelar dengan singkat, yang mana kami memulai dengan baik dan berada di jalur yang tepat,” ungkapnya.

    “Kami adalah tim yang dalam tiga pertandingan mendapatkan hasil terbaik, spirit di dalam tim sangat bagus. Karena di masa pramusim, kami bersama-sama dan saat kick off bisa memenagi tiga laga,” ujar Robert Alberts.

    Sementara itu, sejak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Robert Alberts hanya memberikan program latihan individu kepada pemainnya, dengan begitu diharapkan kondisi kebugaran pemain tetap terjaga.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img