spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    PPKM Diperpanjang Hingga 25 Juli 2021, Ini Kata Robert Alberts

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diperpanjang hingga 25 Juli 2021, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan tanggapan mengenai aturan tersebut.

    Menurut pelatih asal Belanda ini, pihaknya belum mengambil keputusan terkait rencana tim selanjutnya setelah PPKM Darurat diperpanjang. Karena, Robert Alberts akan membahas lebih dulu mengenai hal tersebut secara internal.

    Selain itu, Robert Alberts akan melihat dulu aturan PPKM tersebut, terutama mengenai penggunaan fasilitas olahraga yang ada di wilayah Bandung.

    BACA JUGA: Viking Akan Gelar Vaksin Covid-19

    “Akan tetapi kami belum berdiskusi. Kami menunggu informasi mengenai prosedur perjalanan, apa saja yang dilarang dan fasilitas olahraga sudah dibuka lagi untuk umum lagi atau belum,” kata Robert Alberts.

    Robert Alberts menuturkan, selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat ada beberapa fasilitas latihan yang tetap digunakan oleh tim lain. Padahal, jika melihat aturan mereka seharusnya tidak bisa menggunakan fasilitas tersebut.

    “Meskipun kami tahu ada beberapa tim yang tetap berlatih secara tertutup, beberapa tim menggunakan fasilitas seperti gym walaupun sedang PPKM,” ucapnya.

    Persib menurut Robert Alberts, memilih untuk mengikuti aturan PPKM Darurat, sehingga tim kebanggaan Bobotoh ini hanya mendapatkan program latihan individu di kediamannya masing-masing, untuk menjaga kondisinya agar tetap bugar.

    “Tapi itu tanggung jawab mereka, kami lebih mengutamakan untuk mengikuti peraturan yang dibuat pemerintah, jadi tidak banyak yang bisa kami lakukan,” jelasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img