spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Viking Akan Gelar Vaksin Covid-19

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam menangani Covid-19, Viking Persib Club (VPC) berencana menggelar vaksin virus Corona.

    Ketua Umum Viking Persib Club, Herru Joko mengatakan, kegiatan vaksin covid-19 merupakan salah satu keinginan dari anggota. Untuk itu, pengurus berkoordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Jawa Barat Jabar (Jabar). 

    “Jadi dari kalangan Viking yang memintanya, Pak Herru vaksin dong Viking gitu ya, pengurus harus berupaya, akhirnya pengurus berhubungan dengan Dinkes Jabar dan diterima dengan baik. Kemudian, minta datanya setelah itu siapkan segalanya,” kata Herru Joko.

    viking fokusjabar.id
    Ketua Umum Viking Herru Joko (foto web)

    BACA JUGA: Tampil Apik di Piala Menpora, Frets Butuan Siap Kerja Keras Kembali

    Herru menuturkan, saat ini para pengurus masih mematangkan persiapan untuk menggelar vaksin. Selain itu, sudah ada beberapa tempat yang kemungkinan bakal dijadikan tempat untuk menyelenggarakan vaksin tersebut.

    Mengenai kuota tahap awal, rencananya baru tersedia bagi 200 orang, meski begitu tidak menutup kemungkinan kedepannya kuota akan bertambah.

    “Lagi di cari, tempatnya sudah ada kalau gak di Sidolig ya di Pusdai, tapi belum pasti ya, yang pasti yang daftar sudah banyak sekarang lagi di data nanti sama Dinkes di tentukan,” ungkapnya.

    viking fokusjabar.id
    (foto web)

    Antusias anggota Viking dan Bobotoh untuk mengikuti vaksin sangat besar, hal itu tak lepas dari harapan mereka yang ingin pandemi ini segera teratasi dan kompetisi sepakbola bisa bergulir kembali.

    “Antusiasnya lumayan, tapi harus bertahap gak bisa langsung. Yang pasti ini karena supporter bola rindu banget sama kompetisi, mungkin kampanyenya dengan vaksin,” jelas Herru.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img