spot_img
Sabtu 31 Juli 2021
spot_img
spot_img

Tampil Apik di Piala Menpora, Frets Butuan Siap Kerja Keras Kembali

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Frets Butuan menjadi salah satu pemain andalan Persib Bandung, saat mengarungi Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu.

Pada turnamen tersebut, total ada delapan pertandingan yang dijalankan oleh skuat Maung Bandung, Frets Butuan pun tampil di seluruh laga dalam ajang tersebut dengan mengumpulkan sebanyak 652 menit bermain.

Selain itu, mantan pemain PSMS Medan ini mengoleksi dua gol serta tiga assist. Hal itu, membuatnya menjadi salah satu pemain yang cukup subur di skuat Maung Bandung.

Menurut Frets, penampilan apiknya di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 tak lepas dari kerja keras yang dilakukannya serta dukungan dari rekan-rekan. Sehingga, dia bisa berkontribusi terhadap tim kebanggaan Bobotoh.

BACA JUGA: Gelandang Persib ini Sambut Baik Kehadiran Marc Klok dan Mohammed Rashid

“Itu yang pertama adalah fokus dalam pertandingan, karena sudah setahun tahun terakhir tidak ada pertandingan,” kata Frets Butuan.

Pemain berusia 25 tahun ini menambahkan, saat ini sudah mulai fokus mempersiapkan mengahadapi kompetisi Liga 1 2021. Selain itu, Frets juga siap untuk kembali bekerja keras agar bisa menampilkan permainan terbaiknya.

“Saya sungguh berlatih dan jika dipertandingan saya fight, kerja keras hasilnya sesuai dengan keinginan dan kerja saya,” kata Frets Butuan.

(Arif/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img