spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Optimis Menatap Liga 1 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kompetisi Liga 1 2021 belum ada kepastian kapan akan digelar, setelah sebelumnya ditunda karena meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia.

    Meski belum ada kepastian mengenai kick-off kompetisi, namun pelatih Persib Bandung, Robert  Alberts, merasa optimis kompetisi Liga 1 2021 bakal bergulir. Untuk itu, mantan pelatih PSM Makassar ini akan tetap mempersiapkan anak asuhnya.

    Selain itu, pelatih berusia 66 tahun ini merasa optimis dengan kekuatan skuat Maung Bandung bisa meraih gelar juara pada kompetisi Liga 1 2021.

    BACA JUGA: Liga 1 2021 Ditunda, Motivasi Esteban Vizcarra Tetap Terjaga

    “Kami selalu optimis dengan tim kami. Kami optimis dengan kekuatan yang kami miliki. Kami selalu optimis dengan kemungkinan kami untuk menjadi juara,” kata Robert dikutip dari laman Persib, Senin (19/7/2021).

    Rasa optimis Robert Alberts bisa meraih hasil maksimal pada kompetisi Liga 1 2021, bukan tanpa alasan. Pasalnya, dia berkaca dari tiga penampilan skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2020.

    Pada tiga pertandingan tersebut, tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih tiga kemenangan. Hasil tersebut, membuat skuat Maung Bandung berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2020.

    “Kami adalah tim yang dalam tiga pertandingan mendapatkan hasil terbaik, spirit di dalam tim sangat bagus. Karena di masa pramusim, kami bersama-sama dan saat kick-off bisa memenagi tiga laga,” ucap Robert Alberts. 

    Sementara itu, saat ini pemain Maung Bandung hanya mendapatkan program latihan individu dari tim kebanggan Bobotoh. Materi itu diberikan sejak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img