spot_img
Senin 2 Agustus 2021
spot_img
spot_img

Liga 1 2021 Ditunda, Motivasi Esteban Vizcarra Tetap Terjaga

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kick-off kompetisi Liga 1 2021 belum diputuskan tanggal pastinya oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI setelah resmi ditunda karena meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia,

Meski belum ada informasi resmi mengenai waktu bergulirnya kompetisi Liga 1 2021, gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, mengaku tetap berpikir positif dan optimis Liga 1 bisa digelar dalam waktu dekat.

Pemain naturalisasi ini menambahkan, sebagai pemain sepak bola profesional dia harus tetap menjaga motivasinya, walaupun saat ini kompetisi Liga 1 2021 belum ditentukan waktu kick-offnya.

BACA JUGA: Abdul Aziz Tak Temui Kendala Jalankan Latihan Individu

“Harus tetap menjaga motivasi walaupun situasi sulit saat ini. Selain motivasi, juga harus selalu berpikir positif. Mudah-mudahan liga segera mulai lagi,” kata Vizcarra dikutip dari laman Persib.

Pemain bernomor punggung 10 tersebut menambahkan, selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, dia tetap menjalankan program latihan individu yang diberikan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

liga 1 2021 fokusjabar.id
Foto web

Selain menjalankan program latihan individu, mantan pemain Sriwijaya FC ini memiliki inisiatif untuk menambah progam latihan. Dengan begitu, diharapkan saat kompetisi digelar kondisinya sudah berada dalam level terbaiknya.

“Selain latihan sendiri di rumah seperti program yang dikasih sama tim pelatih, dari kita pribadi ada latihan tambahan juga. Kita harus tetap optimis liga bergulir dan kebugaran tetap bagus,” ucap Esteban Vizcarra.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img