spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Abdul Aziz Tak Temui Kendala Jalankan Latihan Individu

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz mengaku tidak menemui masalah dalam menjalankan program latihan individu selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

    Menurut pemain jebolan Diklat Persib ini, program latihan individu tersebut bisa dijalankan dengan baik. Selain itu, Abdul Aziz bisa menikmati materi latihan yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts.

    Abdul Aziz menambahkan, pelatih asal Belanda tersebut memberikan materi latihan individu yang bervariasi. Hal itu, membuatnya tidak merasa jenuh selama menjalankan program di kediamannya.

    BACA JUGA: Robert Alberts Sebut Anak Asuhnya Belum Berada Dalam Level Terbaik

    “Sebenarnya kita buat enjoy saja. Menikmati apa yang diinstuksikan tim pelatih. Tidak jenuh karena bervariasi dan waktu luang, bisa kapan saja setiap harinya. Tapi, saya biasanya pagi karena lebih segar,” kata Aziz dikutip dari laman Persib.

    Mantan pemain Persiba Balikpapan dan PSMS Medan ini menambahkan, selain materi latihan dari Robert Rene Alberts, pada masa PPKM Darurat ini dia juga berinisiatif menambahkan porsi latihan.

    “Latihan biar tetap berjalan dan kita buat semuanya supaya tidak jenuh. Jadi biar tetap enjoy aja,” ungkap Aziz.

    Sebagai informasi, pemain Persib saat ini mendapatkan program latihan individu dari pelatih Robert Rene Alberts. Progam tersebut diberikan,  setelah diberlakukannya PPKM Darurat yang dimulai 3 Juli 2021 hingga 20 Juli mendatang.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img