spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Sebut Anak Asuhnya Belum Berada Dalam Level Terbaik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, saat berangkat ke Solo untuk mengikuti turnamen Piala Wali Kota Solo 2021, anak asuhnya tidak dalam kondisi terbaik.

    Sehingga, mantan pelatih PSM Makassar ini menampik anggapan yang mengatakan skuat Maung Bandung sudah berada dalam level terbaiknya, ketika berangkat ke Solo.

    Persib saat itu, sudah berangkat ke Solo untuk mengikuti turnamen tersebut, namun setelah berada di Solo turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 ditunda karena meningkatnya kasus Covid-19.

    BACA JUGA: Liga 1 2021, Boaz Solossa Tidak Masuk Daftar Pemain Incaran Robert Alberts

    “Saya tidak tahu siapa yang menyebut kami berada di kondisi terbaik. Sebenarnya sebelum pergi ke Solo, yang seharusnya dimulai sebelum liga dimulai, kondisi kebugaran kami belum siap sepenuhnya,” kata Robert Alberts.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    Pelatih berusia 66 tahun ini menambahkan, dengan persiapan yang dimiliki, kondisi kebugaran anak asuhnya diprediksi akan berada dalam level terbaik saat tampil di kompetisi Liga 1 2021.

    Kompetisi Liga 1 2020, sebelumnya akan digelar pada 9 Juli, namun meningkatnya kasus Covid-19 membuat PT LIB dan PSSI memutuskan untuk memundurkan kick-off.

    “Turnamen di Solo terlalu dini untuk diikuti, tapi kami harus pergi ke sana. Jadi kami tentu saja tidak berada di dalam kondisi terbaik,. Kami baru akan berada di kondisi terbaik saat mengikuti liga,” ucap Robert Alberts. 

    “Selama mengikuti Liga, anda akan berkenaan dengan kondisi kebugaran dan kondisi kesiapan pertandingan. Ini adalah dua hal berbeda,” jelasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img