spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Liga 1 2021, Boaz Solossa Tidak Masuk Daftar Pemain Incaran Robert Alberts

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menegaskan, Boaz Solossa tidak masuk dalam daftar pemain yang menjadi incarannya untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

    Sebelumnya, pada masa persiapan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021, Boaz Solossa resmi dilepas oleh Persipura Jayapura. Beberapa klub, santer dikaitkan dengannya. Di antaranya, Persib, Persija Jakarta dan Borneo FC.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    Persib sendiri dikaitkan dengan Boaz Solossa, lantaran belum lama ini mengakhiri kerjasama dengan salah satu pemain lokalnya, Ferdinand Sinaga. Sehingga, ada slot kosong untuk mengisi posisi tersebut.

    BACA JUGA: Ini Rencana Robert Alberts Setelah PPKM Darurat Covid-19

    “Tidak, dia tidak berada dalam radar pemantauan terhadap pemain yang kami lakukan,” kata Robert Alberts.

    boaz solossa fokusjabar.id
    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. (FOTO: WEB)

    Sementara itu, manajemen Persib sebelumnya memberikan isyarat akan kembali mendatangkan pemain lokal setelah resmi merekrut Marc Klok. Hanya saja, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, belum mau berkomentar banyak mengenai hal tersebut.

    “Lokal ditunggu sampai penutupan pendaftaran pemain Liga, ditunggu saja,” kata Teddy kepada wartawan beberapa hari lalu.

    Meski begitu, Teddy memastikan Persib sudah memiliki kandidat pemain lokal yang akan didatangkan untuk menambah kekuatan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img