spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Lionel Messi Pemain Terbaik Sangat Layak Maen Di PSG

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Salah satu pemain belakang terbaik di dunia, Sergio Ramos mengakui bahwa Lionel Messi merupakan pemain terbaik di dunia. 

    Ramos menyatakan bahwa Messi layak menjadi rekan setimnya saat ini yakni Paris Saint Germain (PSG).

    Saat ditanya jika Messi menjadi rekan setimnya di PSG apakah ada ruang untuknya. Ramos menjawab dirinya akan sangat senang bisa bermain dengan Lionel Messi.

    “Leo merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, Akan tetapi itu bukan keputusan saya,” ucap Ramos seperti dilansir dari BolaSport.com dari AS, Selasa (20/7/2021).

    Menurut Ramos setiap pemain memiliki keputusan yang berbeda beda tetapi dirinya sangat senang jika bermain bersama para pemain terbaik dunia.

    BACA JUGA: Argentina Juara Copa America 2021, Lionel Messi Top Skor

    “Masing-masing pemain memiliki keputusan yang akan mereka jalani tapi saya senang jika bermain bersama pemain terbaik dunia, dan saya selalu membuka ruang untuk nya di tim saya,” kata Ramos.

    Seperti diketahui bahwa Sergio Ramos dan Lionel Messi merupakan musuh bebuyutan. Keduanya kerap terlibat adu argumen saat sedang dilapangan.

    Saat Ramos masih memperkuat Real Madrid tak jarang di laga El Clasico dia selalu berduel dengan Lionel Messi.

    Ramos yang dikenal sebagai bek yang garang ketika menghadapi Barcelona dirinya harus ekstra kerja keras untuk menghentikan pergerakan Messi yang kerap mengacak-acak lini pertahanan.

    Duel-duel keras keduanya tak jarang menimbulkan cekcok dilapangan yang bisa menimbulkan keributan.

    Diketahui bahwa, saat ini Sergio Ramos telah resmi berseragam Paris Saint-Germain setelah memantapkan diri untuk hengkang dari Real Madrid pada tanggal 8 Juli 2021 bertepatan dengan kontraknya yang tidak diperpanjang di El Real.

    Di klub barunya, Sergio Ramos resmi dikontrak selama 2 tahun dari periode tahu 2021-2023 kontrak tersebut tentunya bisa diperpanjang jika pemain berusia 35 tahun ini memperlihatkan performa yang meningkat.

    Pindahnya Sergio Ramos ke PSG tentunya akan membuat laga antara Real Madrid dan Barcelona di kompetisi domestik terasa hambar. Pasalnya, tidak akan terlihat lagi duel-duel menarik antara Ramos dan Messi.

    Diketahui saat ini Lionel Messi telah dikabarkan akan bertahan di Barcelona akan tetapi belum ada informasi resmi yang mengatakan bahwa Messi akan bertahan di Camp Nou.

    PSG merupakan salah satu klub yang mengincar jasa Messi sedari dulu sejak Messi memiliki keinginan untuk hengkang dari Barcelona pada bulan Agustus 2020.

    (Fauza)

    Berita Terbaru

    spot_img