spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Milenial Katolik Ciamis Berikan Bantuan Untuk Warga Yang Isoman

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Milenial Gereja Katolik Santo Yohanes Kabupaten Ciamis memberikan bantuan kepada pasien Isolasi Mandiri (Isoman) Covid-19.

    Sebanyak 75 bingkisan yang berisi makanan bergizi kepada pasien Isoman, bertujuan untuk menghidupkan gotong royong antar masyarakat dalam situasi pandemic di wilayah Ciamis.

    “Khusunya untuk pasien terpapar yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman),” kata Kordinator Wanita Muda Gereja Katolik Ciamis, Silfani  saat ditemui usai kegiatan. Jum’at (16/7/2021).

    BACA JUGA: Rumah Janda di Ciamis Rata dengan Tanah, Ini Penyebabnya

    Dalam bingkisan tersebut, Silfani menyebutkan pihaknya memberikan makanan-makanan bergizi terlebih untuk membantu meningkatkan imunitas para pasien Covid-19 saat menjalani isoman.

    “Bingkisan Silih Asih yang dibagikan pada kesempatan ini berisikan 10 butir telur ayam, paket sayur sop sosis, tempe, 5 box susu UHT, Biskuit Marie, biskuit Malkis, tolak angin dan 5 buah jeruk,” kata dia.

    “Pelaksanaan pembagian sembako ke rumah-rumah warga isolasi mandiri tersebut dibantu oleh pengurus RW sekitar gereja dan aparat kepolisian dari Resor Ciamis,” kata dia menambahkan.

    Silfani mengatakan semoga kegiatan ini bisa juga memberikan semangat untuk mereka dalam melawan pandemi ini.

    Selain itu harapannya kegiatan ini bisa menggerakan hati yang lainnya untuk saling membantu apalagi disaat kondisi seperti ini.

    “Jangan saling mengucilkan mari kita bangun gotong royong bersama-sama dalam melawan viru corona ini, selalu semangat tetap patuhi protokol kesehatan, doa kita untuk kalian semua,” katanya.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img