spot_img
Senin 26 Februari 2024
spot_img
More

    Selama PPKM Bek Muda Persib Ini Latihan Mandiri

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain muda Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri, menjalankan program latihan bersama sang adik di kediamannya selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

    Sebagai informasi, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menerapkan program latihan individu untuk para pemainnya selama PPKM Darurat, atau 3 hingga 20 Juli 2021. Selain itu, pelatih asal Belanda ini memberikan kebebasan kepada pemainnya untuk menjalankan program latihan di Bandung maupun di kediamannya masing-masing.

    Bayu sendiri memilih untuk pulang kampung dan menjalankan program latihan di kediamannya bersama adiknya. Sehingga, suasana latihan tidak terlalu jenuh.

    BACA JUGA: Pemain Persib Marc Klok Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

    “Latihan bareng adik, jadi cara saya mengusir jenuh. Biasanya kan sendiri, jadi saya minta adik bantu saya, kalau ada temen kan jadi beda gitu rasa nya,” kata Bayu dikutip dari laman Persib, Kamis (8/7/2021).

    Bek Timnas Indonesia U-19 ini menambahkan, selama menjalankan program latihan mandiri tidak ada kendala yang dihadapinya. Pasalnya, sebelumnya hal serupa sudah sempat dilakukan olehnya.

    “Sejauh ini tidak ada kendala. Pemain juga sudah dapat program dari tim pelatih. Mudah-mudahan semuanya lancar,” ucapnya.

    Sementara itu, sebelum Robert Alberts memutuskan untuk memberikan program latihan mandiri kepada pemainnya, skuat Maung Bandung sudah menjalankan program latihan bersama pasca kepulangan dari Solo.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img