spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Pemain Persib Marc Klok Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain anyar Persib Bandung, Marc Klok, mengajak masyarakat khususnya pecinta sepakbola Indonesia untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam aktivitasnya sehari-hari.

    Menurutnya, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan mengurangi aktivitas yang tidak penting di luar rumah, diharapkan bisa mencegah penyebaran virus Covid-19.

    Apalagi, saat ini kasus Covid-19 di Indonesia kembali meningkat, sehingga pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pulau Jawa dan Bali, 3-20 Juli 2021.

    “Sabar dulu, stay safe. Jangan ramai-ramai di kota. Kalau kita tahu PSBB, stay home, stay safe,” kata Marc Klok dikutip dari laman Persib, Senin (5/7/2021).

    BACA JUGA: Ini 3 Alasan Marc Klok Gabung Persib

    Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut berharap, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan mengikuti aturan selama PPKM Darurat, kasus Covid-19 bisa segera menurun dan berakhir.

    Sehingga, aktivitas masyarakat dan sepakbola Indonesia bisa berjalan kembali. Karena, sebagai pemain sepakbola, Marc Klok mengaku sudah sangat rindu untuk merasakan kembali atmosfer pertandingan kompetisi.

    “Selalu berpikir kondisi untuk kebaikan bersama. Semoga ini selesai secepatnya dan kita bisa ketemu di stadion,” ucap pemain berusia 28 tahun ini.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img