spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Ini 3 Alasan Marc Klok Gabung Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain anyar Persib Bandung, Marc Klok, mengaku sempat mendapat banyak tawaran dari sejumlah klub, setelah kerjasama dengan Persija Jakarta berakhir.

    Meski begitu, pemain naturalisasi ini lebih memilih untuk bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

    Menurut Marc Klok, ada beberapa alasan yang membuatnya memutuskan untuk bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh. Di antaranya, Persib Bandung merupakan salah satu klub besar di Indonesia dan juga dihuni banyak pemain berkualitas.

    BACA JUGA: Covid-19, Pemain Persib Jalankan Latihan Individu

    Selain itu, Persib Bandung memiliki supporter yang sangat loyal yakni Bobotoh. Sehingga, Marc tertarik untuk bergabung dengan tim Maung Bandung dan bertekad untuk menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim ini meraih gelar juara.

    “Saya pikir, situasi di Persib sekarang secara tim, materi pemain dan organisasinya memiliki peluang terbaik untuk menjadi juara. Ini adalah klub besar dengan organisasi serta pemain yang bagus dan juga suporter terbaik,” ungkap Marc Klok.

    Pemain berusia 28 tahun tersebut menambahkan, sudah mengenal mayoritas pemain Persib, bahkan dia sudah lama mengenal pelatih Robert Rene Alberts. Pasalnya, Robert Alberts merupakan orang yang paling berjasa dalam karirnya di Indonesia.

    Karena, awal mula Marc Klok bisa melangkah kaki untuk berkarir di Indonesia dia di datangkan oleh Robert Alberts untuk memperkuat PSM Makassar pada 2017 lalu. Sehingga, hubungannya dengan sang pelatih sangat baik.

    Marc Klok, tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Robert Alberts saat ini, untuk itu dia akan berusaha menjawab kepercayaan yang sudah diberikan dengan menampilkan permainan terbaiknya.

    “Saya tahu Robert sebagai pelatih Persib. Saya juga masih mau main di Indonesia. Untuk karier, saya mau ambil gelar juara di negara ini,” tegas Marc Klok.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img