spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Covid-19, Pemain Persib Jalankan Latihan Individu

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Aktivitas latihan Persib Bandung tetap berjalan meskipun kompetisi Liga 1 2021 yang awalnya akan digelar pada 9 Juli 2021, harus ditunda karena meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia.

    Hanya saja, program latihan Persib kali ini akan digelar secara individu. Artinya pemain menjalankan materi latihan di kediamannya masing-masing.

    Program tersebut dilakukan setelah diberlakukannya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat yang dimulai 3-20 Juli 2021.

    persib fokusjabar.id
    Latihan mandiri (foto web)

    BACA JUGA: Marc Klok Tak Temui Kendala Berdaptasi

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pemain akan mendapatkan materi darinya. Selain itu kegiatan yang dijalankan oleh skuat Maung Bandung akan dipantau olehnya melalui video. 

    “Untuk pelatihan sementara individual. Program pelatihan terus berjalan, namun program pelatihan individu, pemain memberikan laporan video pelatihan,” kata mantan pelatih PSM Makassar ini 

    Robert Rene Alberts berharap, progam latihan individu tersebut bisa berjalan dengan maksimal, sehingga kondisi kebugaran skuat Maung Bandung tetap terjaga guna persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    Selain itu, Robert Alberts tak henti-hentinya mengingatkan anak asuhnya dan official tim untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam kegiatan sehari-hari. Karena, dengan begitu bisa mencegah penyebaran virus Corona.

    “Mudah-mudahan selama penguncian saat ini, program pelatihan akan berjalan normal dan pemain harus lebih disiplin dalam melakukan protokol kesehatan,” tegas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img